Berdalih Periksa Keperawanan, Oknum Kepsek Cabuli Belasan Siswi

- 8:49 PM
advertise here
advertise here
BATAM - Kepala SMPN 28 Batam, Erizon diduga telah mencabuli 14 siswinya. Pria tersebut melakukan aksi bejatnya dengan modus memanggil satu persatu siswinya ke ruangan kepala sekolah untuk memeriksa keperawanan para siswi.

Aksi bejat ini baru terungkap setelah para siswi saling cerita diantara mereka secara diam-diam, kemudian terdengar ke orangtuanya.

Senin (15/4/2013) kasus ini mencuat setelah Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Barelang meminta keterangan para siswi, menindaklanjuti laporan orangtua mereka, sekitar pukul 13.25 WIB. Hingga berita ini diturunkan, pemeriksaan terhadap para siswi masih berlangsung di Porelsta Barelang di Batam.

"Baru tiga pelajar yang saya minta keterangan tadi. Ketiganya itu mengaku sudah lebih dari dua kali dicabuli kepala sekolahnya itu. Anak-anak itu dipanggil satu-persatu ke ruangannya. Bahkan salah satunya mengaku dicabuli di daerah Nongsa, 2 orang di dalam ruangan kepseknya itu," ujar petugas.

Dalam melakukan aksinya, Kepala Sekolah mengintimidasi anak muridnya itu akan diperiksa keperawanannya dan mengatakan pelajar itu sudah pernah berhubungan dengan pacarnya. Namun sebelum dibawa untuk diperiksa, terlebih dahulu diperiksanya sendiri.

Bahkan ada dari 14 orang pelajar itu yang lebih dari satu kali dipanggil. Pengakuan dari siswi tersebut, ada yang ditelanjangi di ruangan Kepsek tersebut. Kemaluannya diperiksa bahkan ada yang digerayangi sampai ke payudaranya. (tribunnews)
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search