Ditemukan Mayat Dengan Kaki dan Tangan Diikat

- 8:34 PM
advertise here
advertise here
Ilustrasi
LAMONGAN - Ditemukan mayat Mr x dengan tangan dan kaki diikat di jalan raya Mantup - Sambeng, Selasa (16/4/2013) pagi ini. Korban tewas diduga dibunuh dan dibuang di jalan raya.

Pagi ini Kasat Reskrim AKP Hasran bersama sejumlah anggota termasuk dari identifikasi masih melakukan olah TKP. Korban berumur sekitar 36 tahun dan hanya mengenakan celana pendek.

”Tidak ada identitas apapun, korban hanya memakai celana pendek dan kedua tangan serta kakinya diikat,”kata Hasran kepada Surya.co.id (Tribunnews.com Network) Selasa pagi (16/4/2013).

Hasran menduga korban meninggal akibat dibunuh, karena tangan dan kakinya terikat dan ada luka di sebagian tubuhnya. ”Kalau meninggal diduga akibat dibunuh. Tapi sementara kita berasumsi setelah melihat kondisi korban di TKP ini,”kata Hasran.

Sejauh ini warga terdekat dengan TKP Mantup, Sambeng tidak mengenali siapa korban sebenarnya. Usai olah TKP, korban segera dievakuasi ke RSUD dr Soegiri untuk diotopsi sembari menunggu barangkali ada keluarga yang kehilangan.

Melihat kondisinya korban tewas tidak belih dari delapan jam. ”Untuk sementara itu yang baru kita dalami,”ungkap Hasran. (tribunnews)
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search