Ketua Umum PKB Marah-Marah Karena Dicuekin Kadernya

- 7:11 PM
advertise here
advertise here
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, marah-marah dan menegur kader partainya sendiri, yang tidak mendengarkan pidatonya, dalam Rakerwil PKB Sumsel, yang digelar di Hotel Best Sekip Palembang, Sabtu (20/4/2013).

“Itu kader yang di luar masuk saja. Jangan ada yang di luar,” teriak Muhaimin sambil menunjuk ke arah pintu ruangan yang terbuka lebar

Sejumlah kader yang berada di luar ruangan sebelumnya, lebih memilih bercengkerama dan berdiskusi sesama mereka, sehingga pidato politik Muhaimin Iskandar menjadi bias, kalah oleh suara ribut kadernya di luar ruangan.

Berdasarkan pantauan, sebagian besar kader PKB yang hadir di acara rakerwil itu, rupanya tidak tertampung di dalam ruangan tempat berlangsungnya raker.

Kader yang tidak tertampung ini kemudian memilih untuk tidak mendengarkan orasi dan pidato politik Ketua Umum mereka, kendati pintu ruangan terbuka lebar.

Para kader PKB itu malah asyik saling bercerita dan bercengkerama satu sama lain di luar ruangan, tanpa fokus mendengar sang Ketua Umum berpidato di podium. (suaranews)
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search