Percuma Punya Twitter Kalau SBY Tak Respons Keluhan Rakyat

- 12:12 AM
advertise here
advertise here
Akun pribadi Presiden Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di @SBYudhoyono menyedot perhatian para pengguna Twitter. Wakil Ketua DPR, Pramono Anung ngetweet di akun SBY tersebut. Dia mengkritik SBY yang lebih mengutamakan memfollow keluarganya.

"Saya sudah ngetweet Pak SBY, saya menyarankan beliau jangan follow keluarga," kata Pramono yang juga politikus PDIP di Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (15/4).

Seharusnya, lanjut Pramono, presiden dapat memanfaatkan twitter sebagai media untuk mendengarkan keluhan rakyat. "Tapi dengarkan suara masyarakat, supaya tahu bagaimana masalahnya gitu," kata Pramono.

Seperti diberitakan, SBY akhirnya resmi merilis akun twitternya @SBYudhoyono. Saat pertama kali gunakan twitter, SBY sedang berada di Istana Cipanas, bahkan ditemani seluruh anggota keluarga saat menulis kicauan pertamanya.

Setelah beberapa kali sempat berganti tampilan, SBY akhirnya menggunakan foto kaus berkerah hijau dengan latar belakang foto dirinya sedang bersalaman dengan warga. Dalam foto itu SBY juga didampingi oleh Ani Yudhoyono. (merdeka)

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search