Putus Cinta, Pemuda Gantung Diri

- 8:05 PM
advertise here
advertise here
Seorang pemuda asal Dukuh Dukuh Desa Keputran Kecamatan Kemalang, Prasetyo Budi Utomo (28), ditemukan keluarganya tewas gantung diri di kayu atap dapur rumahnya. Diduga kuat, korban bunuh diri karena depresi putus cinta.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh adiknya, Rahma(22). Ketika itu, sekitar pukul 18.30 Wib, saksi yang hendak ke dapur dibuat curiga dengan bayangan benda tergantung. Penasaran, saksi kemudian melakukan pengecekan.

Dan betapa kagetnya saksi, saat diperiksa ternyata bayangan tersebut berasal dari tubuh kakaknya sudah meninggal gantung diri. Spontan saksi berteriak meminta pertolongan warga yang langsung diteruskan ke polisi.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Tak ingin kecolongan, petugas juga mendatangkan dokter dari Puskesmas setempat untuk melakukan visum terhadap korban. Hasilnya, petugas tidak menemukan adanya hal mencurigakan ataupun tanda penganiayaan.

Sementara dari keterangan beberapa saksi, diduga kuat korban nekat bunuh diri karena masalah cinta. Hal tersebut semakin meyakinkan petugas, kematian korban murni bunuh diri. Camat Kemalang, Bambang Harjoko MM saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian itu.(lumbungdesa)
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search