Sukmawati Ajak Kaum Nasionalis Pilih HP-Don

- 9:34 PM
advertise here
advertise here
Semarang - Ketua Umum PNI Marhaenisme, Sukmawati Soekarnoputri, mendukung pa­sangan cagub Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) dalam Pilgub Jateng pada 26 Mei.

Putri proklamator RI Soekarno ini juga menyerukan agar kaum nasionalis di Jateng turut mendukung dan memilih pasangan yang diusung enam partai koalisi ditambah Nasdem. ”Saya mengajak seluruh kaum nasionalis di Jateng untuk mendukung HP-Don,” tandasnya, Minggu (19/5).

Dia menyatakan, sudah me­ngenal baik pasangan Sekda Ja­teng-Bupati Sumedang tersebut. Bahkan, hubungannya dengan Don Murdono sudah seperti keluarga, sehingga dia memahami kompetensi dan kemampuannya untuk memimpin Jateng.

Sukmawati rencananya hari ini akan menghadiri kampanye HP-Don di Manahan, Surakarta. Ada­pun yang menjadi juru kampanye Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subi­anto dan Presiden PKS Anis Matta.

Hadi menyambut baik atas dukungan Sukmawati itu. Ajakan Sukmawati kepada kaum nasionalis ini akan memantapkan lang­kahnya untuk meraih perolehan suara terbanyak.

”Atensi dan upaya Bu Suk­mawati menambah semangat dan semakin mantap untuk meraih kemenangan. Kami sampaikan salam hangat kepada beliau dan terima kasih atas dukungan dan ajakannya untuk memilih HP-Don,” tandas Ketua Dewan Pe­ngurus Korpri Jateng itu.

Sosialisasi
Hingga kini, HP-Don terus bergerak untuk sosialisasi dan kampanye pemenangan pilgub ke ma­syarakat. Pasangan yang di­usung PKS, Gerindra, PKB, PPP, Ha­nura, dan PKNU ini telah ber­kampanye di sejumlah daerah. Hadi, kemarin, juga mengunjungi warga Kota Blora.

”Pencoblosan tinggal tujuh hari lagi, partai pengusung dan pendukung, tim sukses maupun relawan harus bekerja lebih keras lagi.” (suaramerdeka)
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search