Partai Demokrat Resmi Dukung Prabowo-Hatta di Pilpres 2014

- 7:39 PM
advertise here
advertise here
JAKARTA - Partai Demokrat telah meresmikan diri untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014.

Dalam konferensi persnya, Ketua Umum Harian Partai Demokrat Syarief Hasan, menyatakan partainya secara resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

"Partai Demokrat memutuskan dan menginstruksikan kepada seluruh pimpinan DPD Partai Demokrat, pimpinan DPC, DPAC, dan DPRT, kader-kader, simpatisan, termasuk organisasi sayap dan pendukung Partai Demokrat di seluruh Indonesia agar memberikan dukungan penuh dan suara kepada pasangan capres cawapres Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli 2014," kata Syarief.

Syarief Hasan beralasan, dukungan itu diberikan atas usulan dewan pimpinan cabang dan dewan pimpinan daerah, serta fraksi Partai Demokrat di DPR.


Dukungan Partai Demokrat mencuat setelah sebelumnya Syarief menyatakan partai berlambang Segitiga Mercy itu akan memberikan dukungan kepada salah satu pasangan capres cawapres yang dapat melanjutkan kinerja pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. (Vivanews)
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search