Rustriningsih: Saya Ingin Prabowo Jadi Presiden

- 4:33 PM
advertise here
advertise here
JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, menyatakan secara terbuka dukungannya terhadap Prabowo-Hatta. Dia pun tampak hadir dibarisan para pendukung Prabowo-Hatta saat menghadiri debat final capres 2014, di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Dalam kesempatan itu, kader PDIP itu menginginkan Prabowo kelak bisa terpilih menjadi presiden agar pemerintahan Indonesia bisa tertata lebih baik terutama dalam hal korupsi.

"Komtimen tentang pemberantasan korupsi ini yang saya idamkan sejak saya jadi bupati yang tidak mudah memberantas itu kalau tidak memiliki kekuatan. Ini kesampatan bagus saya ingin Prbaowo bisa jadi Presiden biar pemerintahan bisa tertata dengan baik," kata Rustriningsih.

Berdasarkan pengalamannya yang bisa disebut cukup lama di pemerintahan, Rustriningsih menilai, Indonesia butuh sosok pemimpin yang tegas dan berani.

"Saya melihat dari pengalaman 15 tahun dipemerintahan, rasanya konsep sebaik apapun akan berat tantangannya begitu kompleks sehingga kita butuh sosok pemimpin yang secara hidup sudah tuntas, tidak pamrih, tidak mengejar pundi-pundi, ada keberanian, ketegasan. Saya melihat itu di Prabowo," tukasnya.(Okezone)
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search