Bayi Baru Lahir Tewas Terseret di Lorong Rumah Sakit

- 7:22 AM
advertise here
advertise here
LUOYANG – Bermaksud memindahkan seorang pasien yang sedang hamil ke ruang operasi caesar, sang ibu juatru melahirkan lebih dulu di lorong rumah sakit. Tanpa disadari oleh perawat, sang bayi jatuh terjuntai dan terseret di sepanjang lorong rumah sakit.

Dikutip dari AsiaOne, Senin (2/2/2015), ibu yang bermarga Shang ini sedang dipindahkan dengan kursi roda ke ruang operasi untuk melakukan bedah caesar demi kelahiran anaknya. Tetapi sebelum sampai ke ruang operasi, sang ibu sudah melahirkan anaknya di lorong rumah sakit.

Seorang bayi yang baru lahir itu meninggal di Pusat Perawatan Perempuan dan Anak di Kota Luoyang, Provinsi Henan, China. Bayi itu meninggal setelah terseret sejauh lebih dari 10 meter, sementara tali pusatnya masih melekat di ibunya.

Staf rumah sakit tidak menyadari bahwa Shang telah melahirkan dan terus mendorongnya menyusuri lorong dengan bayi yang terseret di lantai.

Ayah si bayi yang bermarga Pan, meminta kompensasi kepada pihak rumah sakit sebesar 200.000 yuan atau setara Rp400 juta. Tetapi, pihak rumah sakit yang mengaku lalai dan telah meminta maaf hanya setuju membayar 5.000 yuan atau setara Rp10 juta. Kasus ini pun dalam penyelidikan pihak berwenang setempat.(ful/okezone)
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search