Jubir Hamas: Blokade "Israel" Memaksa Hamas Ambil Tindakan Keras

- 7:13 PM
advertise here
advertise here
HAMAS hari Kamis kemarin (5/2/2015) mengatakan bahwa kelanjutan dari delapan tahun blokade "Israel" akan memaksa gerakan mereka mengambil tindakan, menurut pernyataan juru bicara Hamas.

“Kelanjutan dari blokade akan mendorong Hamas melakukan tindakan-tindakan yang mungkin bisa digambarkan sebagai tindakan yang gila. Perlu dicatat, kami tidak akan menyerah terhadap blokade,” kata jubir Sami Abu Zuhri di tengah massa demonstran Rafah seperti dilaporkan Maan News.

Demonstran berkumpul di selatan kota Gaza untuk memprotes penutupan Mesir terhadap perbatasan dan keputusan Mesir memasukkan sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam sebagai kelompok teroris.
Abu Zuhri menyerukan segera diakhirinya blokade Gaza dan menekankan bahwa brigade Al-Qassam memiliki hak untuk menanggapi serangan Zionis "Israel".

Dia juga meminta Mesir untuk meninjau keputusan mereka melabeli Hamas sebagai teroris, tetapi mengatakan keputusan Mesir tidak akan mempengaruhi sayap militer Hamas.

“Keputusan Mesir tidak relevan untuk kami dan Hamas lebih kuat dan tidak akan terpengaruh oleh keputusan-keputusan yang bertujuan untuk melemahkan perlawanan,” tegas Zuhri.

“Kami bangga dengan brigade Al-Qassam yang berhasil memaksa Netanyahu untuk menarik pasukannya dari perbatasan Gaza.”[fq/islampos]
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search