Penjajah Zionis "Israel" Serbu Warga Palestina di Kamp Pengungsi Qalandia

- 9:40 PM
advertise here
advertise here
Palestina - Pasukan penjajah “Israel” pada Senin (2/2/2015) pagi menggunakan senjata api selama melakukan penyerbuan terhadap warga Palestina di kamp pengungsi Qalandia, kata penduduk setempat, sebagaimana dilansir Ma’an.

Saksi mengatakan kepada Ma’an bahwa bentrokan pecah di kamp itu ketika ratusan tentara “Israel” dan puluhan kendaraan militer mereka menyerbu daerah itu sekitar pukul 02:00 waktu setempat.

Mahmoud Hassan Abu Nassar (16) terluka di bagian paha dan dibawa ke Pusat Medis Palestina untuk mendapatkan perawatan, kata sejumlah sumber.

Puluhan lainnya terluka akibat terkena peluru karet berlapis dan menghirup gas air mata.

Muhammad Ali Mteir (17), Jalal Abu Isba (24), dan Murad Taysir Hammad (29) ditahan dalam bentokan itu. Sebelumnya ketiganya juga pernah ditahan pasukan “Israel”.

Asid Nasser Al-Zir (15) juga ditahan oleh tentara “Israel”.

Peluru tajam dan peluru berlapis karet, tabung gas air mata, serta granat kejut yang digunakan pasukan “Israel” dalam serangan itu merusak beberapa rumah dan kendaraan yang diparkir di sana, sumber menambahkan.

Warga mengatakan kamp pengungsi Qalandia diserbu secara berkala oleh pasukan “Israel”, yang sering menahan warga Palestina yang sebelumnya pernah ditahan.(banan/arrahmah.com)
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search