Rezim Suriah Lancarkan 60 Serangan Udara Untuk Membakar Puluhan Warga Sipil di Damaskus

- 6:57 PM
advertise here
advertise here
Rezim Suriah telah meluncurkan puluhan serangan udara di beberapa daerah yang dikuasai Mujahidin di sekitar Damaskus, menewaskan sedikitnya 76 orang , aktivis mengatakan.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, sebuah kelompok pemantau yang berbasis di Inggris, mengatakan pada Kamis bahwa setidaknya enam anak-anak termasuk di antara mereka yang terbakar akibat pemboman di pinggiran Damaskus.

Setidaknya 140 orang terluka dalam hampir 60 serangan udara di Ghouta Timur, Kabupaten Douma – basis kelompok bersenjata Jaish al-Islam – serta Kaferbatna, Irbin, Saqba dan Ain Tarma.

Di Douma, serangan udara rezim Assad mengacaukan kota tersebut , fotografer AFP melaporkan banyaknya warga sipil mengalir ke sebuah klinik darurat.

Paramedis, kewalahan dengan jumlah kedatangan orang orang yang terluka , sehingga terpaksa pengobatan dilakukan di lantai RS .

Pemimpin Mujahidin Jaish al-Islam Zahran Aloush menyatakan saat ini Damaskus berada dalam zona militer dan mengumumkan jam malam untuk kedua kalinya. (Alj/KH)[eramuslim]
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search