Spanduk Anti Syiah Bertebaran Di Kota Solo

- 7:52 AM
advertise here
advertise here
SOLO – Kekerasan yang dilakukan oleh orang syiah terhadap jamaah Majelis Az Zikra Bogor pimpinan Ustadz Arifin Ilham beberapa waktu yang lalu telah mengundang banyak simpati beberapa pihak diantaranya masyarakat Solo. Hal itu dilakukan dengan pemasangan spanduk anti syiah dibeberapa tempat strategis.

Spanduk yang bertuliskan “Tolak Syiah, Syiah Bukan Islam, Syiah Menyesatkan” tertempel di Masjid Baitusalam Tipes, Masjid Baiturahman, Masjid Al Huda, Masjid An Ni’mah Joyontakan Serengan, Daerah Semanggi Pasar Kliwon dan masih banyak lagi.

Selain kota Solo aksi pemasangan spanduk anti syiah juga terlihat di daerah Karanganyar, Klaten.
Endro Sudarsono selaku Divisi Advokasi DSKS (Dewan Syariah Kota Surakarta) kepada reporter Muslimdaily mengatakan bahwa langkah itu dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosialisasi.

“Pemasangan spanduk tersebut dilakukan sebagai cara untuk mewaspadai akan kesesatan syiah. Kegiatan ini sebagai bentuk yang sifatnya preventif, antisipatif agar tragedi penyerangan di komplek Az Zikra Bogor tidak terulang lagi” ujarnya. Sabtu (21/2).

Ia menambahkan, syiah merupakan ancaman bagi umat Islam. Disamping persoalan ibadah, mencela terhadap sahabat nabi. Syiah juga telah melakukan konspirasi di Irak, Suriah dan kini mampu merebut maker di negeri Yaman. (muslimdaily)
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search