Valentine is FallenTeen

- 7:58 PM
advertise here
advertise here
MEMANCANG. Budaya (atau ibadah?) valentine dipercaya sebagai hari dimana kasih berada pada titik puncak dan sayang tengah menumbuhkan getargetar terdahsyatnya –setidaknya bagi mereka yang merayakan-. Sehingga segala apa yang dipunya didermakan untuk seorang terkasih, mulai dari boneka, kalung, cincin, coklat, bahkan ‘lolipop’ rasarasa?

14 Februari kini menjadi event wajib bagi para remaja penggiat pacaran. Bahkan tak sedikit dari mereka yang rela menjadi panitia, sebar-sebar coklat plus kondom. Tak harus membeli, seperti buku ‘mengajak ML’, mereka membagikannya secara gratis: “Ini mbak, buat sama pacarnya, selamat hari valentine, moga langgeng ya smile emoticon” Senyum biadab.

Laa taqrobuzzina, jangan sesekali engkau MENDEKATI zina. Permaksudan dari ayat tersebut tak hanya pada peristiwanya saja, melainkan juga tertuju pada ragamragam pengantarnya. Termasuk berzina mereka yang membuka jalan untuk masuknya. Allah telah memberi peringatan tegas dalam Al-Quran dan balasan setimpal bagi mereka yang mengabaikannya. Memang boleh jadi, saat anda berpacar-pacaran, berkasih-sayangan, dan berpeluk-ciuman, ada kesenangan yang dirasa. Tetapi tunggulah, Allah adalah sebaik pembalas, Anda akan diterbangkan ke langit, lalu seketika akan dihantamkan ke tanah.

“Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa.” (QS. Al-An’am: 44)

Memikirkan selain Allah dengan nafsu pun sudah termasuk zina, memandang dengan nafsu pun sudah termasuk zina, berjalan pada sesuatu yang mendekati zina, adalah zina. Menyentuh adalah zina. Mendengar adalah zina.

Karena Sang Nabi telah bersabda, “Telah dituliskan pada setiap anak Adam, nasibnya akan zina. Mereka pasti bertemu dalam hidupnya, tidak bisa tidak. Maka, zina kedua mata adalah memandang. Zina kedua telinga adalah mendengar. Zina lisan adalah berkata. Zina tangan adalah menyentuh. Zina kaki adalah berjalan. Zina hati adalah ingin dan angan-angan. Kesemua itu akan dibenarkan oleh kemaluan, atau didustakannya.” Bisa bayangkan yang berbahagia saat hari berkasih sayang? bahagia berzina. Zina apa saja? Zina mata, telinga, tangan, kaki, dan hati. Perfect!

Anda tau sifat cemburu Allah? Allah adalah Mahasegala, “Cemburunya Allah,” begitu Ust. Salim A. Fillah menulis dalam salah satu bukunya, “Adalah lebih dahsyat daripada cemburu seorang suami yang melihat orang lain di antara kedua paha istrinya.” Tahu maksudnya?

Valentine is Fallen Teen, Valentine adalah hari kebobrokan akhlak dan moral, terkhusus bagi para remaja seperti saya. Karena tak jarang, valentine menjadi first time mereka melakukan adegan berbahaya.

I am Muslim. Say NO to ‪#‎ValentinesDay‬. []
Oleh: @mulkanfauzi, Tasikmalaya 2/8/2014
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search